Bupati Sebut Peran LSM untuk Membina Kualitas SDM Yang Baik

KARAWANG– Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun LSM Laskar NKRI ke-12 yang dilaksanakan di depan halaman Kantor NKRI, Selasa (26/3/2019)

Bupati menyampaikan secara langsung ucapan selamat dalam sambutanya dihadapan ribuan laskar NKRI yang datang menyemarakan acara tersebut.

“Semoga seiring dengan bertambahnya usia, Laskar NKRI semakin mampu menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat dalam rangka turut membangun dan memajukan Kabupaten Karawang yang kita banggakan ini,” ucap Bupati Cellica.

Kata bupati, dalam perspektif pembangunan daerah, keberadaan LSM Laskar NKRI sebagai kontrol sosial serta potensi penting dalam membina kualitas sumber daya manusia yang lebih baik.

Lanjutnya, dalam hal ini segenap komponen LSM Laskar NKRI dituntut untuk senantiasa mau dan mampu memainkan peran dan fungsinya sebagai organisasi pemberdayaan masyarakat dan penyalur aspirasi publik dengan dinamikanya yang semakin pesat, melalui penanganan berbagai ide, gagasan, pendapat, pikiran dan keinginan yang beragam secara cepat dan arif untuk dijadikan sebuah energi sosial atau kekuatan yang dapat mendorong ke arah perbaikan.

Baca juga: Momen HUT ke 12, Laskar NKRI Deklarasikan Dukung Jokowi

“Hal ini sejalan dengan nilai-nilai yang terkandung dalam azas demokrasi yang secara sederhana dapat didefinisikan sebagai suatu proses diskusi untuk menghasilkan berbagai keputusan yang terbaik,” pungkasnya.(cim)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Program Pendidikan Ritel Merupakan Tanggungjawab Sosial Alfamart

KARAWANG – Sebagai perusahaan yang hadir di tengah masyarakat, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) ...