Pemilu Aman, Sejumlah Tokoh Kabupaten Karawang Apresiasi Kinerja KPU

Mantan Ketua KPU Kab. Karawang 2003-2013, Emay Ahmad Maehi

KARAWANG-Pesta demokrasi pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat dinilai sukses. Tahapan demi tahapan dilalui dengan baik, mulai dari kampanye, pencoblosan hingga penghitungan surat suara berjalan jujur dan adil serta transparan. Kinerja KPU Kabupaten Karawang dinilai sukses dan mendapat apresiasi dari berbagai tokoh, termasuk dari mantan Ketua KPU Kabupaten Karawang 2003-2013, Emay Ahmad Maehi.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur pelaksanaan pemilu 2019 sudah kita lalui secara, semoga ini menjadi peletak dasar kedaulatan berbangsa dan bernegara untuk tetap menjaga dan menjalin persaudaraan antar sesama. Mari kita syukuri, pemilu sudah terlaksana dengan aman, jujur dan transparan,” Kata Emay Ahmad Maehi.

Lanjut Emay, sebagai warga negara Indonesia yang baik, pihaknya berharap, masyarakat bisa menghormati dan menghargai kerja keras KPU serta tetap menunggu keputusan dari KPU.

“Saya berharap tidak ada satu tindakan apapun yang dilakukan semua pihak atau beberapa pihak yang bertentangan dengan azaz kepatutan hukum, kita tunggu keputusan dari KPU dengan tetap menjaga persaudaraan antar sesama,” himbaunya.

Sementara itu, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Ace Sudiar mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan pemilu 2019 dengan transparan, jujur, adil dan demokratis.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Ace Sudiar

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI serta Polri yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye hingga rekapitulasi pemilu 2019 berakhir,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang, agar senantiasa bersabar menunggu rekapitulasi resmi yang nanti akan diputuskan oleh KPU pusat.

“Semoga pemilu 2019 ini membawa berkah untuk kita semua,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ikan Nila Salin Diminati Pasar Internasional

KARAWANG – Budidaya Ikan Nila Salin mempunyai potensi besar dalam ...