80 Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemkab Purwakarta Dirotasi

PURWAKARTA – Sekertaris daerah Kabupaten Purwakarta Iyus Permana melantik pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Pelantikan berlangsung di aula Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Jumat (10/5/19) yang dihadiri sejumlah kepala dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Iyus meminta para pejabat yang dilantik untuk memperhatikan dan segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan barunya, serta membangun koordinasi secara berjenjang dengan pimpinan.

”Mereka mengemban jabatan baru, semoga mampu lebih meningkatkan kinerjanya di setiap unit kerjanya masing-masing,” kata Iyus.

Iyus melantik 88 pejabat eselon III, dua eselon IV, dan 20 jabatan fungsional. Mereka dilantik secara bersamaan. Pelantikan struktural berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.27/KEP.310-BKPSDM/2019, sementara fungsional berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.27/KEP.312-BKPSDN/2019.

Menurutnya, rotasi atau mutasi merupakan hal biasa di pemerintahan karena merupakan tuntutan dalam berorganisasi demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

”Ini merupakan rotasi pertama di masa kepemimpinan Bupati Anne,” pungkasnya.(hky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...