Pakai Metik, Ibu dan Anak Dihantam L300 Hingga Tewas

PURWAKARTA – Ibu dan anak tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bandung Purwakarta, Kampung Gununghejo, Desa Gununghejo Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jumat, kemarin.

Informasi dihimpun menyebutkan, ibu dan anak ini tewas dihantam roda empat jenis pick up L300 nopol BE9268RB yang dikemudikan Aldi Irawan (18), saat dibonceng Agus (40), warga Kampung Ciwangun Desa Darangdan Kabupaten Purwakarta menggunakan skuter metik nomor polisi T6974CW. Agus adalah suami dari ibu dan anak yang jadi korban kecelakaan.

“Atas kejadian tersebut mengakibatkan tewasnya Ida Nurlela (41) dan Noval Ilham (7) yang merupakan istri dan anak dari Agus,” terang Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Asep Kusmana.

Dia menjelaskan, kecelakan berawal dari kendaraan Pick Up L300 yang di kemudikan oleh Aldi Irmawan. Ketika melintas di jalan menikung, R4 diduga mengalami oleng kemudian menghantam kendaraan roda dua jenis metik yang dikendarai Agus yang membonceng istri dan anaknya datang dari arah berlawanan.

“Diduga pengemudi R4 jenis pick up kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menghantam ke R2 yang melintas dari arah yang berlawanan,” jelas Iptu Asep.

Atas kejadian tersebut kondisi terakhir kendaraan R2 berada dipinggir jalan, sementara kendaraan R 4 terperosok ke drainase dengan posisi bagian depan menghadap ke arah berlawanan. Kini kedua kendaran yang terlibat langsung di bawa ke Mapolres Purwakarta.

“Untuk korban meninggal langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta,” ujarnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Terkonfirmasi Virus Corona di Kabupaten Karawang Tembus 8.057

Karawang – Kasus terkonfirmasi virus corona di Kabupaten Karawang tembus ...