Atlet Karate Asal Purwakarta Bakal Tanding Kejuaraan Dunia

FAKTAJABAR.CO.ID – Dua orang atlet Karate asli Purwakarta yaitu Luthfi Sandy (16) (INKANAS) dan Yudha F Pratama (17) (BKC) akan berangkat memenuhi panggilan P Forki untuk pemusatan latihan di Jakarta pada Selasa 24 September 2019.

Setelah sebelumnya mereka berjuang menjadi juara 1 pada kejuaraan nasional piala Panglima, Minggu lalu. Luthfi menjadi juara 1 pada kategori junior putra kelas kumite (Pertarungan) perorangan 76 kg. Sedangkan Yudha menjadi juara 1 pada kategori junior putra kelas kata (Jurus) perorangan.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT dan berkat do’a orang tua bisa sampai pada tahapan ini dan In Syaa Allah saya akan fokus untuk terus berjuang memberikan yang terbaik dan selalu bekerja keras pada pemusatan latihan yang akan dimulai selasa besok. Apalagi nanti berjuang untuk negara, karena perjuangan memang tidak akan pernah berakhir,” kata Luthfi saat diwawancara.

Luthfi dan Yudha sekarang adalah siswa dari SMA Negeri 10 Bandung mereka berdua adalah siswa PPLP yang mana merupakan program Jawa Barat untuk atlet atlet berprestasi selain bersekolah keseharian mereka adalah latihan setiap hari.

Luthfi juga mengucapkan terima kasih banyak atas segala bentuk dukungan dan pelatihan yang telah diberikan terutama kepada Coach Imas dan Coach Erwin yang selalu mendidik dan melatih dengan sabar serta berterima kasih kepada PB INKANAS dan Forki Jawa Barat.

“Tentunya banyak sekali orang yang telah berjasa yang belum bisa saya sebutkan satu persatu. Serta berharap selalu ada dukungan do’a agar selalu diberikan kesehatan dan dapat memberikan penampilan terbaik di tiap sesi latihan. Sehingga menjadi yang terbaik di Chile 23-27 oktober nanti inshaallah,” tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadwal 3 Laga Timnas Indonesia U-22 Dalam Turnamen di China

FAKTAJABAR.CO.ID – Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti sebuah turnamen di China sebelum tampil di SEA ...