Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Karawang dan PCNU Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

KARAWANG– Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa yang dilaksanakan di Jalan Dewi Sartika depan Kantor PC NU Kabupaten Karawang, Selasa (15/10) malam.

Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama diinisiasi oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.IK., M.H bersama Ketua PC NU Kabupaten Karawang, KH. Ahmad Ruhiyat dan Dandim 0604/Krw LETKOL INF. Endang Somantri, S.Sos.

Sebanyak 225 personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub serta tambahan dari Banser dan FPI disiagakan guna mengamankan jalannya acara.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.IK., M.H mengatakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden RI 2019, agar situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Karawang tetap kondusif.

“Kegiatan dzikir dan do’a bersama ini dilakukan dalam rangka untuk mendo’akan negeri ini agar tetap kondusif, aman dan terkendali dan selalu dilindungi Allah SWT,” Kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.IK., M.H, Selasa (15/10).

Diungkapkan Kapolres, acara dzikir dan do’a bersama ini diikuti 1.000 jemaah, menariknya, tidak hanya umat muslim yang menghadiri acara tersebut, yang beragama lain pun ikut larut berdo’a sesuai dengan kepercayaannya secara serentak untuk keamanan negeri terutama pada pelantikan presiden 20 Oktober nanti.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...