Remaja Kotabaru Tewas Usai Disabet Celurit Hingga Tembus Bagian Dada

KARAWANG– Aksi keji diduga dilakukan sekelompok geng motor di Jalan Ahmad Yani, Kampung Kamijaya, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Minggu (27/10) sekitar pukul 01.00 WIB.

Seorang pemuda berusia 18 tahun tewas usai menderita luka sabetan celurit hingga tembus dibagian dada saat melintas usai pulang dari pengajian.

Korban diketahui bernama Fahad (18) warga Kampung Sukamaju RT 002/004, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Kanit Reskrim Polsek Cikampek, Iptu Putu mengatakan polisi kini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

“Sementara pelaku masih kita dalami,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikampek, Iptu Putu saat dihubungi Fakta Jabar, Minggu (27/10).

Diketahui korban yang tengah berboncengan dengan rekannya tengah berjalan dari arah cikampek menuju Karawang, saat melewati TKP pada saat itu korban dan rekannya dilempari batu dan helm oleh para pelaku yang nongkrong dipinggir jalan.

“Salah satu pelaku ada yang menyabetkan sebilah celurit dan mengenai dada belakang sebelah kiri tembus ke dada depan,” terangnya.

Selanjutnya korban dibawa ke klinik daerah purwasari namun tidak sanggup kemudian di bawa ke rumah sakit Karya Husada.

“Di Rumah Sakit Karya Husada, korban masih bisa dimintai keterangan oleh petugas,” ungkapnya.

Kemudian korban dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta atas permintaan pihak keluarga untuk mendapat pertolongan medis lebih lanjut, namun nahas nyawanya tidak tertolong dan akhirnya korban meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam.(one)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Daftar Penjaringan Cabup dan Cawabup Bersamaan, Gina Swara dan Ajang Sopandi Akankah Berpasangan?

KARAWANG – Setelah mendapat restu dari Politisi Senior asal Partai Gerindra Karawang, Ade Swara yang ...