Sosialisasi New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru di Ponpes Al Baghdadi

KARAWANG– Pimpinan dan Pengurus Ponpes Al Baghdadi menggelar sosialisasi protokol kesehatan di Ponpes Al Baghdadi Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Sabtu (13/6).

Pihak Ponpes Al Baghdadi benar-benar menerapkan protokol kesehatan seperti jamaah diwajibkan memakai masker, melakukan physical distancing, dan pihak Pospes Al Baghdadi pun menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, 6 unit ambulance, alat rapid test, dan lainnya yang dalam pengamanannya dari satgas Al Baghdadi dibantu TNI-POLRI dan Tim Medis Kabupaten Karawang.

Sosialisasi dilakukan sebagai persiapan untuk hadapi new normal. Jajaran Polres Karawang langsung turun untuk monitor kegiatan sosialisasi konsep Pondok Pesantren Tangguh dalam menghadapi Era New Normal.

“Ponpes Albaghdadi adalah ponpes pertama yang melaksanakan sosialisasi new normal atau Adaptasi kebiasaan baru (AKB), dengan menerapakan protokol kesehatan, sanitasi / kebersihan, physical distancing antar ummatnya, pembagian masker bersama Pemkab Karawang,” pungkasnya. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...