Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Kunjungi Kediaman Purnawirawan Polri

KARAWANG – Jelang Hari Bhayangkara ke-74. Kepolisian Resort Karawang Jauh hari telah mempersiapkan segala sesuatunya dan sejumlah kegiatan pun sudah digelar hingga puncaknya nanti pada bulan Juli 2020.

Hari ini Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. diikuti Kasat Binmas, Kasubag Pers dan kanit lantas Polsek Karawang melakukan anjangsana ke rumah Kombes (purn) Harun Nuryadi di kediaman diJl.Raya Moh.Soleh Sadamalun Karawang. Rabu (24/6/2020).

Kapolres mengungkap, anjangsana dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada purnawirawan Polri yang pernah ikut membesarkan institusi Polri, meningkatkan silaturahmi melalui temu kangen serta bentuk penghormatan Polres Karawang kepada para purnawirawan. Kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74,” jelas Kapolres.

Pada kesempatannya, Kapolres juga memberikan 2 Box Sembako dan 2 Bingkisan yang diserahkan kepada Kombes (purn) Harun Nuryadi dan 5 bingkisan kepada 5 orang pensiunan polri.

Kombes Pol (Purn) Harun Nuryadi merasakan kepedulian Kapolres Karawang karena sudah datang kekediamannya, merasa terharu, Purnawiran Pamen tersebut berharap Hari Bhayangkara ke-74 ini semakin membuat Polri semakin maju dan sesuai tema Hut Bhayangkara, “Membawa kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” tuturnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...