Tohom Hasiholan Gantikan Jico Extrada Jadi Kastel Kejaksaan Karawang

Prosesi serah terima jabatan Kastel Kejaksaan Karawang

Karawang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Hj Rohayatie pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Tohom Hasiholan menggantikan Kasi Intel sebelumnya, Zico Extrada di Aula Kejari Karawang , Rabu ( 24/12). Acara sertijab disaksikan pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Karawang.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Hj Rohayatie menyampaikan bahwa
tugas intelijen selaku garda terdepan bagi Kejari, institusi kita yaitu Kejaksaan Agung Indonesia.

Kejari Karawang juga berpesan kepada Tohom Hasiholan sebagai Kasie intelejen yang baru untuk dapat menjalankan tugas sebagai fungsi kasie intelijen dan tugas yang lain Poleksosbud Hamkan harus dilaksnakan hanya kaitan dan tugas intel itu banyak .

“Saya mau setiap pelaksanaan tugas baik secara berjenjang harus dapat melaporkan semua kegiatan serta diketahui oleh pimpinan, karena saya juga mendapat perintah dari pimpinan yang tertinggi Jaksa Agung dan Kejati dan saat untuk berubah kejaksaan untuk lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Kasi Intel yang baru, Tohom Hasiholan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus ( Kasi Pidsus ) Kejari Tarakan mengatakan dalam sambutannya akan meneruskan semua program Kejari yang lebih baik.

“Ini sebuah amanah dan harus dijalankan dengan baik dan tentunya mohon bimbingan ibu Kajari,” ungkapnya, Rabu (23/12/2020).

Kedepannya sesuai dengan misi Kejari Karawang menuju WBK dan WBF, kita saling bergandengan yang sudah baik, kita pertahankan dan yang kurang kita tingkatkan.

“Dan kita mohon untuk saling kerjasamanya dan saling berangkulan serta berkerja sesuai poksi masing masing baik Kasie Pidum dan Pidsus serta Kasie Datun.

“Dan tidak banyak yang saya sampaikan serta mohon bimbingannya ibu Kejari Rohayatie,” pungkasnya.(red/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...