Sosialisasi SMA Taruna Nusantara Secara Virtual

Karawang – Dalam rangka mencari bibit-bibit berprestasi dibidang pertahanan, Komandan Kodim 0604 Kabupaten Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.Msc mensosialisasikan SMA Taruna Nusantara melalui zoom meeting kepada siswa, siswi, guru dan kepsek SMP se-Kabupaten Karawang di Ruang Command Centre Kodim 0604 Karawang, Selasa (26/1/2021) pagi. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kadisdikpora Karawang, Asep Junaedi.

Bupati Cellica menyampaikan pemerintah Kabupaten Karawang mendukung penuh kegiatan sosialisasi SMA TN ini.

“Kami tekankan kepada seluruh siswa untuk belajar yang baik sehingga menjadi siswa yang berkualitas, karena masuk SMA TN ini tidak mudah dan akan melawati seleksi yang ketat,” ucap Bupati dalam sambutanya.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya atas antusiasme para unsur pendidik dan siswa terhadap informasi tentang SMA TN, sekaligus juga berharap agar mereka bertanya apa saja tentang SMA TN agar benar-benar mengerti dan paham tentang keberadaan SMA tersebut, apa keunggulannya, sekaligus apa yang harus dipersiapkan untuk bisa bersekolah di SMA tersebut.

“Kami harap para peserta sosialisasi bisa mengikuti dengan seksama. Kita mau anak-anak SMP Kabupaten Karawang ini diharapkan memiliki prestasi yang baik, karena yang terpilih dan diterima itu harus cerdas baru bisa sekolah di SMA Taruna,” kata Bupati dalam sambutanya.

Bupati juga berharap setelah para calon peserta mengikuti acara sosialisi tersebut, ada siswa siswi Karawang yang mampu mewakili menjadi murid di SMA Nusantara.

“Untuk itu para siswa tolong persiapkan diri dengan baik,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahmat Toleng Gantikan Jimmy Jadi Ketua PKB Karawang, Berikut Ini Struktur Pengurus Periode 2021-2026

Pengurus DPC PKB Karawang Karawang – Muscab Partai Kebangkitan Bangsa ...