Pra TMMD, Dandim Karawang Harap Tidak Ada Kampung Yang Terisolir di Karawang

Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memberikan sambutannya dalam pembukaan Pra TMMD ke-110

KARAWANG – Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) resmi dibuka oleh Komandan Kodim (Dandim) 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, di Dusun Tanjungsari, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Semin (15/02) pagi dengan melakukan peletakan baru pertama dalam pembangunan Posyandu.

Pada program TMMD ke-110 ini, bukan hanya pembangunan Posyandu saja. Dalam program tersebut, pembangunan peningkatan jalan lingkungan, pembangunan  pos kamling serta pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) menjadi awal dari program tersebut.

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo meletakan baru pertama dalam pembangunan Posyandu

Dalam sambutannya, dikatakan Dandim 0604 Karawang, pra TMMD dilaksanakan dalam dua minggu kedepan. Sebelum memasuki pembukaan TMMD ke-110 yang akan dilaksanakan pada 2 maret 2021 mendatang.

“Syukur alhamdulilah pada pagi ini yang cerah, bisa berkumpul bersama di Dusun Tanjungsari, Desa Sedari Kecamatan Cibuaya. Pada pagi ini, kita akan pembukaan pra TMMD ke-110 tahun anggaran 2021. Pra TMMD dilaksanakan selama 2 minggu, sebelum pembukaan tanggal 2 maret 2021 mendatang,” katanya.

Dia juga berharap, dalam program TMMD ini, tidak ada lagi kampung yang terisolir. Dalam pelaksanaanya, program TMMD ini sudah ditentukan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Karawang.

“Harapannya tidak ada lagi kampung terisolir, namun karena program TMMD kali ini sudah ditentukan Dinas DPMD Kabupaten Karawang, kita akan membangun posyandu, sarana jalan dan MCK kegiatan fisik dan non fisik,” tandas Dandim 0604 Karawang. (dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...