Pabrik Produksi Pom Mini Ditengah Kampung Ini, Dikeluhkan Warga

Foto Gilang: BISINGLokasi pabrik produksi pom mini ini berada ditengah perkampungan yang padat penduduk, membuat warga sekitar geram karena kebisingannya

KARAWANG – Warga Dusun Mekarjati, Rt 01/01, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek mengeluhkan dengan adanya pabrik yang memproduksi pom mini yang berada di tengah-tengah kampung mereka.

Diketahui, pabrik yang memproduksi pom mini tersebut sudah hampir berjalan selama 7 tahun lamanya dan selama itu pula warga merasa terganggu dengan aktivitas pabrik tersebut.

Tak jarang, menurut beberapa warga yang enggan disebut namanya, bisa sampai tengah malam aktivitas dari pabrik tersebut. Hal tersebut membuat para tetangga pabrik merasa terganggu.

“Ya suka berisik. Kadang-kadang sampai malem. Suara gerinda, terus kaleng pake palu gimana sih?,” keluh warga yang hanya menyebutkan Hamba Allah kepada Fakta Jabar, Selasa (9/3).

Hal senada juga diungkapkan warga lainnya, seharusnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mengevaluasi atau merefisi kembali dengan adanya pabrik yang di tengah-tengah pemukiman padat.

“Secara logika aja yang nama nya PT berada dalam pemukiman warga yang padat penduduk kurang lebih nya saya sedikit terganggu,” ucapnya.

Sementara itu, Owner dari perusahaan produksi pom mini tersebut, Dadang membantah, bahwa selama ini dari perusahaannya berdiri tahun 2012 dan mulai produksi 2014 belum ada warga yang secara langsung mengeluhkan kondisi ketidaknyamannya tersebut.

“Untuk masyarakat sekitar, tidak ada yang mengeluh. Karena, kita suka suport atau menyumbang setiap mesjid sekitar kalo ada acara apa pun,” pungkasnya.(glg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...