Jadi Kades Tak Semudah Membalikan Telapak Tangan

H. Dimyat Sudrajat, ST

Karawang – Kepala Desa (Kades) Wancimekar tepilih H. Dimyat Sudrajat, ST siap mengemban amanah untuk memimpin memajukan Desa dalam membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi melalui visi dan misi yang akan realisasikan selama menjabat Kades.

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi menjadi Kades Wancimekar,” Ucap, H. Dimyat Sudrajat, ST Kepada Fakta Jabar, Kamis (25/3).

Lelaki kelahiran Karawang 14 Desember 1977 ini menerangkan, terpilih menjadi Kades tentu tidak semudah membalikan telapak tangan, karena segala sesuatu harus ada pengorbanan dan perjuangan yang harus dilakukan.

“Selama dua tahun melakukan sosialiasi dan silaturahi kepada masyarakat serta tidak memandang golongan. Kesannya luar biasa bisa terpilih menjadi Kades karena tidak instant perjungan dan prosesnya dilakukan dengan maksimal,” Terangnya.

Ia mengaku, motivasi menjadi Kades ingin membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi. Maka tak heran, jika visi yang usung yaitu mewujudkan Desa Wancimekar bertasbeh, bermartabat, transfaran, agamis, sehat, berpendidikan, dan harmonis.

“Visi ini menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan berdasarkan hasil aspirasi masyarakat,” Akunya.

Usai pelaksanaan pilkades ia berharap, kepada semua masyrakat untuk bersatu lagi membangun desa wancimekar, tidak ada lagi kubu nomor satu dan dua, kita semua sodara dan satu desa harus kompak dan solid.

“Mari kita bersatu lagi untuk membangun Desa Wancimekar,” Harapnya.

Masih dikatakannya, pihaknya akan berusaha untuk membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi. Untuk pelayanan umum akan lebih digenjot semaksimal mungkin.

“Selain itu, kami akan melibatkan semua masyrakat untuk meningkatkan ketertiban, keamanan dan kebersihan Desa Wancimekar,” Pungkasnya. (sam/cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, ...