Mobil Patroli Tangguh Polres Karawang

Karawang – Dalam rangka Apel dan Launching Mobil Patroli Tangguh Polres Karawang, 1 April 2021 di lapang Apel Mako Polres Karawang.

Kegiatan Apel dan Launching Mobil Patroli Tangguh Polres Karawang ini di pimpin oleh AKBP Rama Samtama Putra S.I.K, M.H., M.Si
dan di dampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H

Dan di ikuti oleh Kabag Ops Polres Karawang. Kasat Sabhara Polres Karawang. Kasat Lantas Polres Karawang. Kasat Binmas Polres Karawang. Kanit Laka Satlantas Kapolsek dan 2 Personil Polsek. Karawang Kota, Polsek Purwasari, Polsek Cikampek, Polsek Ciampel, Polsek Rawamerta, Polsek Telagasari, Polsek Pangkalan, Polsek Telukjambe Barat, Polsek Tirtajaya, Polsek Pedes.

Menurut AKBP Rama Samtama Putra S.I.K, M.H., M.Si Di Karawang ini zona resiko penuralan Covid-19 masih kategori sedang ya artinya setiap hari masih ada yang terkena sehingga itu kita terus melakukan pencegahan dan upaya upaya edukasi upaya upaya penyadaran perubahan petilaku kepada masyarakat agar patuh dan senantiasa pada protokol kesehatan khususnya 5M.

“Oleh karena itu hari ini Polres Karawang Mobil yang di modifikasi sebagai sarana untuk edukasi kepada warga atau masyarakat,” katanya.

Adapun dalam setiap mobil patroli tangguh dipasangkan peralatan untuk penerapan protokol kesehatan yaitu  1 unit mesin semprot desinfektan, 3 buah botol sabun cair. 6 kran cuci tangan  1 djigen disinfektan  1 toren air bersih dengan kapasitas 550 Liter. Masker. APD dan  Sepatu Bot.

“Polres Karawang akan terus berupaya dalam melakukan pencegahan covid-19 , dan diharapkan melalui mobil patroli tangguh ini akan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid – 19 di Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(glg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...