TOPCOAT Sapphire Serum Coating Hadir di Karawang

TOPCOAT Sapphire Serum Coating Hadir di Karawang

Karawang – Semua pemilik mobil pasti menginginkan bobi mobilnya selalu bersih dan kilap seperti kaca, kini hal itu bukan mustahil lagi, karena telah hadir produk inovasi terbaru untuk coating pada permukaan cat mobil yaitu Topcoat dengan bahan spphire Serum, dengan kekuatan hardness mencaapi 9H+5Mohs.
Banyak bengkel perawatan eksterior da interior mobil beredar saat ini, namun semua masih menggunakan teknik poles biasa dengan bahan wax atau coating dengan nano ceramic .
Topcoat hadir di Karawang dengan gerai di Ruko Baharata, Jaln Bharata Raya No.28 Galuh Mas Karawang Barat.
Ferry selaku pemilik Topcoat Karawang mengatakan membuka gerai Topcoat di Karawang, untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif di Karawang Jawa Barat akan adanya bengkeldetailing dan coating dengan kualitas terbaik.
“Coating dengan bahan. Sapphire serum adalah proses perlindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual, ” ujar Ferry Owner Topcoat Karawang
Lebih jauh dikatakan Owner Topcoat Karawang ini, Bahan coating yang digunakan adalah senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas tinggi, yang diproses dengan Nano Herman Technology. Sehingga body kendaraan menjadi kilap yang ekstrim dan tahan gores dalam jangka waktu lama bahkan Sampai bertahun-tahun.
Topcoat itu sendiri jelas Ferry, dapat digunakan untuk mobil dan motor. Menurutnya Topcoat dibuat dengan teknologi canggih yang membantu agar proses aplikasi menjadi mudah, sehingga hasil pelapisan akan selalu mencapai titik maksimal. Proses aplikasi itu sendiri tambah Owner Topcoat Karawang ini, hanya 1 layer, karena bahan dasar Topcoat adalah murni 9H+5Mohs, ini adalah tingkat kekerasan paling tinggi dan satuan Mohs hanya digunakan untuk bahan dasar kaca.
“Hal ini dibuktikan dengan sertifikat dari SGS Test Lab yaitu Badan Penguji Internasional yang telah diakui dunia,” jelasnya.
Dikatakannya, permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel minyak, kotoran, lumpur dan debu, Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air karena semua jenis cairan akan menggelinding jatuh seperti air diatas daun talas, sehingga permukaan akan selalu bebas dan bersih dari air dan jamur, tahan terhadap hujan extrim dan cuaca panas sampai 700 derajat celcius dan tahan sampai 1000x cuci, mencegah karat (korsi) dan oksidasi serta membuat stabil warna cat.
“Untuk proses pelapisan coating, kami menggunakan Infrared Lamp khusus dan Coating Room yang steril dari udara kotor, polusi,dan debu. Sehingga hasil coatingTopcoal akan jauh lebih sempurna. Untuk kaca mobil sudah termasuk akan dicoating juga, jadi konsumen tidak perlu membeli paket coating kaca secara terpisah, kaca mobil akan menjadi lebih jernih, bening dan terhindar dari jamur. Selain coating, Topcoal juga melayani detailing atau poles untuk exterior interior dan mesin,” ulas Ferry
Ferrypun menambahkan, dalam grand opening Topcoat Karawang memberikan Gift Voucher senilai Rp 1.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Untuk info jelasnya, silahkan hubungi Topcoat Karawang di 0822.1618.8188 dan follow Instagram topcoat_karawang,” pungkas Ferry. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...