Wabup Karawang Hadir di Kegiatan Pendidikan Politik Partai NasDem

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE., menghadiri kegiatan
Pendidikan Politik dan Rakerda Partai Nasdem Kabupaten Karawang 2021 dalam rangka reses anggota DPR RI di Dapil Jabar 7 H. Saan Mustopa.

Acara tersebut digelar di Britz Hotel Karawang, Kamis (22/4/2021) siang. Turut hadir pula, Ketua DPD Nasdem Karawang, Dian Fahrudjaman, anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Nasdem, Indriyani, para tokoh pemuda dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan dirinya secara pribadi banyak belajar soal politik dari Kang Saan.

“Beliau adalah sosok politisi senior yang banyak memberikan motivasi, baik kepada saya maupun Ibu Bupati Cellica,” kata Wabup.

Selain matang secara politik, Wabup menyebut sosok Saan Mustopa sebagai insan yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan di Karawang.

“Tidak hanya soal politik. Dalam dunia pendidikan, beliau sangat peduli. Buktinya dengan didirikanya Saan centre dimana bisa menyerap para generasi muda yang dari zero sampai akhirnya bisa mendapatkan pekerjaan. Itu yang menginspirasi saya agar ke depan bisa melanjutkan kepedulian beliau terhadap dunia pendidikan,” ucapnya.

Wabup Aep mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen partai nasdem atas kontribusi dan partisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Karawang yang mendukung terciptanya suasana aman dan kondusif.

“Partai Nasdem sekarang sudah mengalami banyak perubahan. Semoga semakin kuat dan solid,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...