Wajah Baru Pengurus DPD KNPI Karawang Tingkatkan Prestasi dan Kontribusi Pembangunan

Pengurus KNPI Kab. Karawang

Karawang – Wajah baru pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang telah dilantik, Jum’at (23/4/2021) di Hotel Resinda Karawang oleh Ketua KNPI Jawa Barat.

Pasalnya, pengurus organisasi kepemudaan ini bakal tampil beda. Mereka akan konsisten dalam pergerakan kegiatan kepemudaan di Kota Pangkal Perjuangan.

“KNPI harus menghadirkan warna baru dan meningkatkan prestasi dari para pemuda agar berkontribusi pada pembangunan kabupaten Karawang,” ungkap Guntar Mahardika, Ketua DPD KNPI Karawang saat sambutan usai pelantikan.

Ia mengatakan, kepercayaan menjadi seorang pemimpin merupakan sebuah tanggungjawab. Tugas mengemban amanah yang begitu luar biasa. Guntar juga menyebut beberapa nama tokoh Karawang termasuk para elit senior yang telah mendidik dan turut mengantarkannya hingga berada di posisi sekarang.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendidik saya, berteman baik dengan saya, dan turut mengantarkan saya hingga sejauh ini,” kata Guntar.

Lanjutnya pencapaian saat ini tidak luput dari peran penting serta dukungan dari kedua orang tua yang telah mendidiknya dengan sangat sempurna.

“Ini adalah berkat doa dan dukungan dari ayahanda juga ibu saya, yang telah mendidik saya, memberikan pembelajaran dan pedoman hidup. Insha Allah, saya dengan pengurus KNPI lainnya dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan dapat membawa KNPI terus berkiprah positif di kabupaten Karawang,” ucapnya.

Guntar pun mengharapkan saran dan masukan dari lain pihak untuk kemajuan KNPI. “Kritik dan saran untuk pembangunan jangan ragu. Ketika saya salah mohon diingatkan,” pesan Guntar.

Ketua MPI Karawang, Lukman N Iraz turut mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus baru KNPI. Estapet kepemimpinan di organisasi terus dilakukan.

“Selamat untuk pengurus baru KNPI. Semoga lebih baik lagi,” katanya.

Pengukuhan pengurus DPD KNPI Karawang Masa Bhakti 2021-2023 turut dihadiri Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Ketua DPD Partai Golkar Sukur Mulyono, Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Karawang Pipik Taufik Ismail, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang Dian Fahrudjaman, segenap tamu undangan dan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang, MPI Karawang dan KNPI Jawa Barat.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...