Bersih-Bersih Tugu Proklamasi Peringati Hari Pancasila

Karawang – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2021, petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, pejabat Kecamatan dan masyarakat gelar kegiatan bersih-bersih sampah di Tugu Proklamasi, Kecamatan Rengasdengklok ,Kabupaten Karawang, Selasa(1/6) pagi.

Kegiatan bersih-bersih atau Karya bhakti ini dipimpin oleh Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Inf Beneami Hulu, Pasiter Kapten Arh Ramin, Camat Rengasdengklok Sri Redjeki, perwakilan Polsek dan Kepala Desa Rengasdengklok selatan serta masyarakat setempat .

Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Inf Beneami mengatakan,”Karya bhakti ini dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2021, serta wujud Sinergitas antara TNI-Polri, Pemda dengan warga masyarakat guna menciptakan lingkungan bersih, sehat dan asri”.

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo saat ditemui mengatakan “Karya Bhakti untuk mengingatkan kembali Jati diri kita sebagai bangsa Indonesia, Tugu Proklamasi adalah salah satu sejarah cikal bakal Negara Republik Indonesia yang harus kita jaga”.

Selain menyelenggarakan Karya Bhakti Dandim pun menjelaskan, sesuai anjuran dari pemerintah melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila bersama para Perwira secara Virtual bertempat di ruang command center Darmawangsa Kodim 0604/Karawang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...