Kampung Anjun Kanoman Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia & Pralansia

Karawang – Rukun Warga 012 Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Kabupaten Karawang menggelar Vaksinasi Covid-19 Tahap I dengan sasaran bagi pralansia, lansia dan warga sekitar.


“Gebyar vaksinasi Covid-19 ini  dilaksanakan di Kantor Sekretariat bersama Rukun Warga (RW) 12 tanggal 07 juni 2021,” kata ,Tatin Suprihatin, Ketua RW 12 kepada awak media, Senin (07/06/2021).


Ditambahkannya,  kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu gerakan nyata dalam membantu program pemerintah untuk menghambat laju penyebaran penularan wabah Covid-19.


“Lansia, pralansia dan warga yang aktif adalah kelompok sasaran yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 karena kelompok yang rentan dan aktivitasnya melibatkan banyak interaksi dan memiliki mobilitas tinggi, warga yang di prioritaskan dengan rentang usia 50 – 60 tahun, vaksinasi yang dilakukan adalah vaksinasi tahap pertama pada dosis pertama,”  jelas Tatin Suprihatin.

Diharapkannya, para lansia, pralansia dan warga yang sudah divaksin dosis pertama di harapkan   mau datang lagi nanti untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua.


“Jangan mudah termakan isu dan berita hoax yang mengatakan hal yang menyesatkan seputar vaksin Covid-19, mari bersama-sama pemerintah kita sukseskan vaksinasi Covid-19, karena vaksin Covid-19 ini untuk keselamatan dan kesehatan kita semua dan supaya ekonomi bangsa kita pulih kembali,“ harap Tatin Suprihatin.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...