Tim Korbinmas Baharkam Polri Lakukan Kunjungan ke Posko PPKM Mikro di Karawang

Karawang – Korbinmas Baharkam Mabes Polri melakukan kunjungan ke Posko PPKM Mikro di Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Senin (7/6/2021).

Tim Korbinmas Baharkam Polri yang diketuai Brigjen Pol. Drs. Hendi Handoko, dengan jabatan Anjak Utama Bidbinmas Korbinmas Baharkam Polri tersebut hadir untuk meninjau Posko PPKM Mikro dalam rangka Monitoring dan Asistensi tahun 2021 Giat Tupoksi Binmas Polri.

Turut mendampingi Tim Korbinmas Baharkam Polri, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kabag Ops Polres Karawang Kompol Bima Gunawan Jauharie, Kapolsek Karawang Kota Kompol Suparno, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita, Danramil Karawang Kapten Inf. Suryadi dan Camat Karawang Timur Eli.

Dalam kunjungannya Brigjen Pol. Hendi Handoko menyampaikan kepada tiga pilar pemerintahan kelurahan, yakni Lurah Plawad Adi Firmansyah, Babinkamtibmas Aiptu Muchlis dan Babinsa Peltu Jon Haeri, selaku garda terdepan dalam pelaksanaan PPKM Mikro untuk melaksanakan 3T yaitu, Treasing, Testing dan Treatmen kepada warga guna mengantisipasi lonjakan Covid-19 yang terjadi pasca mudik lebaran tahun 2021.

“Saya minta agar posko di PPKM di Karawang ini terus melaksanakan Vaksinasi kepada warga, dan aktif menanyakan kendala apa saja yang dihadapi di lapangan mengenai pelaksanaan Vaksinasi yang dicanangkan pemerintah,” ujarnya.

Seusai meninjau beberapa tempat di Posko PPKM Mikro di Karawang, termasuk diantaranya memeriksa langsung ruang isolasi mandiri yang tersedia, Korbinmas Baharkam Mabes Polri beserta tim yang didampingi jajaran Polres Karawang meninggalkan lokasi dengan situasi aman dan kondusif.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...