Markas Laskar NKRI Diserang, Mobil Mewah Milik Ketua Umum Dirusak

Masa menyerang sekretariat DPP Laskar NKRI

Karawang – Ratusan pengendara yang diduga pasukan geng motor di Kabupaten Karawang merusak tiga unit kendaraan roda empat dan membakar satu unit motor di kantor markas besar DPP Laskar NKRI Karawang di Jalan Surotokuntu Karawang, pada Minggu, 13 Juni 2021 sekira pukul 20.00 WIB.

Dijelaskan Mahar Kurnia, selaku Ketua Bidang SDM DPP Laskar NKRI Kabupaten Karawang, Kantor DPP Laskar NKRI yang dijaga oleh dua orang petugas keamanan tak bisa membendung ratusan massa yang menyatroni markas Lembaga Swadaya Masyarakat tersebut.

“Saat kejadian, petugas keamanan kami tak dapat berbuat banyak. Segera menutup rolling door kantor guna menyelamatkan diri dari serangan ratusan massa geng motor,” ungkap Mahar dalam keterangannya.

Selanjutnya, Mahar menyebut dengan beringas, sekumpulan massa yang diduga geng motor tersebut merusak kendaraan yang tengah terparkir di halaman depan kantor, juga memberondong kantor DPP Laskar NKRI dengan hujan batu.

Atas kejadian tersebut, Ketua DPP LSM Laskar NKRI Kabupaten Karawang, melalui Mahar, menuntut pihak kepolisian Polres Karawang segera menindak tegas dan memberantas oknum geng motor yang selama ini menjadi biang kerok keributan dan keresahan masyarakat Karawang.

“DPP Laskar NKRI Kabupaten Karawang menyesalkan tindakan penyerangan yang dialamatkan ke kantor kami, menuntut pihak kepolisian Karawang sesuai dengan intruksi Kapolri untuk memberantas segala bentuk aksi anarkisme dan premanisme di wilayah Hukum Republik Indonesia,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...