Haji Aep Dikukuhkan Jadi Kwarcab Pramuka Karawang

H. Aep Syaepulloh Kwarcab Pramuka Kab. Karawang

Karawang – Pelantikan sekaligus pengukuhan Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Karawang digelar di RM Indo Alam Sari, Senin (14/6/21) sore.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh, dan segenap pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Karawang.

Aep Saepuloh, Wakil Bupati yang sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Karawang yang baru saja dikukuhkan menginginkan Pramuka hadir ditengah masyarakat membantu Pemerintah menyelesaikan pandemi Covid-19.

“Pasca wabah Covid-19 ini, peran serta Pramuka ini hadir ditengah masyarakat, karena untuk menyelesaikan Covid-19 ini tidak bisa oleh Pemerintah saja tapi harus ada sektor lini yang lain, yang turut membantu,” ujarnya kepada awak media.

Hal itu ia katakan karena Pramuka itu mempunyai jiwa korsa dan jiwa sosial yang tinggi dalam berkegiatan dilingkungan.

“Pramuka itu menjadi salah satu bagian, karena Pramuka itu sudah jelas memiliki jiwa korsa dan jiwa sosial yang tinggi”, tambahnya.

Selain itu dengan Infrastruktur yang ada, Aep meyakini Pramuka akan membantu Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Karawang.

“Saya yakin Pramuka ini sudah tangguh, memiliki rescue nya juga ada, itu yang kami akan manfaatkan,” pungkasnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...