Jumat Berkah, Golkar Karawang Bagikan Sembako untuk Masyarakat

Karawang – Program Jumat Berkah DPD Golkar Kabupaten Karawang kembali tersalurkan dengan agenda berbagi sembako di Kampung Jatirasa Timur kelurahan Karang pawitan kecamatan Karawang Barat. Jumat (18/06/2021) sore.

Salah satu program unggulan yang dinamai Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, selain kegiatan lainnya seperti Senin Amanah dan Klinik Stroke Kemanusiaan.

“Jumat Berkah dan Senin Amanah DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, agar kami dapat lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakat lebih dekat dengan kami Partai Golkar,” ujar Ketua DPD Partai Golkar H. Sukur Mulyono saat membuka kegiatan.

Dilokasi, antusiasme warga akan program Jum’at Berkah semakin meningkat karena program tersebut didampingi langsung oleh politisi partai Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Karawang.

Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, Asep Syaripudin mengatakan, kunjungan ini merupakan kegiatan rutin DPD Partai Golkar Karawang yang digagas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono.

“Agenda Jumat Berkah ini akan terus berlangsung, yang kami lakukan pada saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Karawang, Golkar ada di tengah tengah masyarakat dan Golkar menjadi semakin dekat dengan masyarakat,” tutup Asep.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...