Wabup Karawang Kukuhkan Kriswanto Sebagai Kepala Desa Cikampek Timur

Karawang – Pengganti antar waktu untuk Kepala Desa (Kades) Desa Cikampek Timur dilantik Wakil Bupati Karawang, H Aep Saepuloh. Jumat (18/6/2021) di Halaman Kantor Kecamatan Cikampek.

Dengan melanjutkan masa tugas periode 2018-2023, Kriswanto secara resmi memimpin Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Camat Cikampek, dan unsur Muspika setempat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Wabup berpesan, agar Kades Cikampek Timur bisa segera mulai melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Kades adalah pikiran rakyat, karena itu untuk memimpin masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadap saudara,” tutur Aep Saepuloh.

Sementara, Kriswanto selaku Kades Cikampek Timur menuturkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya. Selain itu, dalam menjalankan roda pemerintahan desa, ia berkomitmen lebih aktif lagi dalam membangun desa dengan melakukan komunikasi secara masif dengan muspika maupun Dinas MPD.

“Alhamdulillah pelantikan sore ini berjalan lancar, mohon doakan semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik, masyarakat dan desanya sejahtera, mari bersama-sama membangun Desa,” tutur Kris.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...