Anggi Rostiana Meninjau Hasil Pembangunan Rumah Layak Huni

Karawang -Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karawang dari daerah pemilihan lima, Anggi Rostiana meninjau hasil pembangunan rumah layak huni (rulahu) yang diajukan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui aspirasinya. Hal itu untuk memastikan kondisi rumah benar-benar layak untuk ditinggali.

Anggi mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi dengan pemilik rumah, ia juga meninjau kondisi rumah pasca pembangunan.

“Alhamdulillah dari 27 rulahu yang saya ajukan tahun ini, sudah 25 rulahu selesai dibangun. Untuk itu, saya silaturahmi dengan pemilil rumah sekaligus meninjau hasil pembangunan nya,” ujar dia, Selasa (3/8/2021).

Diungkapkan Ketua Komisi II DPRD Karawang tersebut, 25 rulahu yang kini sudah bisa kembali ditinggali dalam kondisi baik.

“Kondisinya baik dan surah layak. Pemilik rumah pun merasa senang dan bersyukur karena bisa memiliki rumah yang layak,” tuturnya.

Selain meninjau rulahu, Anggi juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pemilik rumah. Mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan karena kesulitan untuk mencari sesuap nasi.

“Banyak masyarakat kita yang kesulitan mencari nafkah di tengah pandemi ini. Yang saya lakukan tidak banyak, namun semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...