Tanpa Antrian Panjang, Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksinasi Polres Karawang

Masyarakat Karawang pose bersama kepolisian setelah melakukan vaksin

Karawang – Polres Karawang bekerja sama dengan Grosir Lotte Mart melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid- 19 dan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri secara gratis untuk masyarakat, Senin (24/8/2021) di halaman parkir Lotte Grosir.

Kapolres AKBP Aldi Subartono, SH., SIK., MH didampingi Wakapolres Kompol Faisal Pasaribu dan Kasatlantas AKP Rizky Adi Saputro beserta jajaran personil Polres Karawang meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Mobile Presisi Drive THRU di halaman parkir Grosir Lotte Mart.

Kapolres mengatakan, pelaksanaan vaksinasi mobile presisi drive thru dan bhakti kesehatan bhayangkara untuk negri ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat.

Serbuan Vaksinasi dilaksanakan di beberapa tempat yang dilaksanakan oleh Pemda Karawang, Kodim 0604 Karawang, Polres Karawang dan Apindo, pelaksanaan vaksin drive thru ini tujuannya untuk masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu atau waktu luang.

“Pelaksanaan Vaksin drive thru saat ini berjalan sesuai dengan rencana dan kamipun berharap herd immunity masyarakat Karawang lebih kuat dan sehat badannya. Pelaksanaan vaksin ini sebuah inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mengikuti program pemerintah dan pelaksanaan vaksin ini selama dua hari dengan target 150 dosis perharinya, kata Kapolres

Ditempat yang sama Agus salah satu peserta vaksin mengucapkan terimakasih atas vaksin tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah di vaksin, saya ucapkan terimakasih banyak buat kepolisian resort Karawang yang sudah menyelenggarakan vaksin gratis dan prosesnya pun cepat tidak menunggu lama jadi tidak menimbulkan antrian panjang,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Event Balapan Super Indonesia Drag Sukses Digelar di Cikampek

Karawang – Event balap bergengsi Super Indonesia Drag sukses digelar ...