DPC PSI Kecamatan Klari Bantu Masyarakat Melalui Bakti Sosial

Karawang – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Klari melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) di dua Desa yaitu Desa Pancawati dan Desa Walahar Kecamatan Klari kepada disabilitas dan jompo pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Ketua DPC PSI Kecamatan Klari, Sopyan Suganda mengatakan, Baksos digelar harapannya bisa membantu saat PPKM Pandemi saat ini khususnya di Desa Pancawati.

Selain bakti sosial, juga DPD PSI membagikan sembako kepada warga sekitar kurang mampu. Kegiatan gotong royong membagikan ricebox melibatkan kaum muda yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PSI Kecamatan Klari, Sopyan Suganda.

“Kita mengajak warga setempat dibantu kaum muda untuk saling peduli kepada sekitar kita. Kalau bukan kita yang mulai, siapa lagi yang peduli? makanya DPC PSI Kecamatan Klari selaku kaum milenial siap berpartisipasi menerima keluhan masyarakat khusus masyarakat kec klari,” ungkap Sopyan suganda disela-sela kegiatan gotong royong.

“Semoga apa yang di lakukan kegiatannya ini memperingan masyarakat dalam mencari rejeki saat pandemi,” ujarnya.

Sementara Muhamad Rizki, S.H tokoh pemuda di Desa Walahar menambahkan, kegiatan baksos dan pembagian ricebox ini meringankan dan membantu warga terutama yang belum mendapatkan bantuan sama sekali.

“Menurut saya kegiatan yang dilakukan ketua DPC PSI klari ini sangat baik teruntuk contoh figure yang baik memberikan solusi konkrit di daerahnya. Ini membantu khususnya yang belum pernah mendapatkan bagian bantuan dari pemerintah,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Narapidana Teroris di Lapas Karawang Ikrar Setia ke NKRI

Karawang – Tiga orang narapidana kasus terorisme di Lembaga Pemasyarakatan ...