Kibarkan Pataka, Komarudin Resmi Dilantik Jadi Ketua BPC HIPMI Karawang

Pelantikan pengurus BPC HIPMI Karawang

Karawang – Pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Karawang periode 2021-2024 resmi dilantik, Sabtu 16 Oktober 2021.

Secara simbolik Komarudin selaku Ketua BPC HIPMI Karawang menerima Pataka dari BPD HIPMI Jawa Barat dan mengibarkan. Hal demikian menandakan telah resminya pengurus organisasi wirausaha itu dilantik.

Kesempatan itu hadir dalam acara pelantikan Bupati Karawang Dr Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh, ketua umum HIPMI Jawa Barat Surya Batara Kartika dan jajaran HIPMI Jabar, Anggota DPRD Propinsi Jabar Sri Rahayu, unsur Kepala Dinas dan mitra HIPMI.

Dengan mengusung tema Memperkuat Peran Pengusaha Muda Mewujudkan Ekonomi, program prioritas HIPMI yaitu pemulihan dan peningkatan UMKM, dengan jumlah anggota 220 sebagian besar adalah pelaku UMKM.

Ketua terpilih Komarudin, mengatakan pengurus sebanyak 160. Namun yang dilantik hari ini hanya unsur-unsur ketua bidang.

“Alhamdullilah acara berjalan dengan lancar meskipun masih dalam masa pandemi, total ada 160 kepengurusan namun hari ini yang dilantik hanya unsur-unsur ketua bidang saja,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...