Dewan Indriyani Minta TAPD Anggarkan Perbaikan Gedung Kesbangpol

Karawang – Anggota DPRD Karawang, Indriyani meminta Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) mengalokasikan anggaran perbaikan kantor Kesbangpol Karawang yang dianggapnya saat ini berkondisi memprihatinkan.


Indri bersama rombongan Komisi IV DPRD Karawang mengecek langsung kondisi kantor Kesbangpol Karawang sekaligus menjalankan agenda menyampaikan sarta serta masukan untuk program-program kerja Kesbangpol ke depan.


“Salah satunya adalah perbaikan sarana prasaran kantor, kami dorong nanti di pembahasan badan anggaran agar alokasinay bisa ditambah,” kata Indriyani.


Khusus untuk program kerja Kesbangpol ke depan, Indriani menuturkan, saat ini akan nada perubahan nomenklatur sejumlah OPD. Salah satunya menyasar Kesbangpol yang ke depan akan berubah menjadi ‘badan’. Tentu kata Indri, perlu ada persiapan serius termasuk program kerja yang akan dijalankan ke depannya setalah berganti wajah menjadi badan kesatuan bangsa dan politik.


Di sisi lain, Indri pun menyadari, setelah program kerja disusun, agar bisa berjalan dengan baik, perlu ditopang dengan kesiapan anggaran yang layak agar kerja-kerja Kesbangpol bisa sesuai dengan target kerja yang juga sudah dipatok saat menyusun program kerja.


“Terkait dengan akan beralihnya kesbangpol menjadi Badan, tentunya ini kita sambut baik dan tentunya dukungan anggarannya juga harus melekat dan perlu adanya penambahan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Karawang Berhasil Meringkus 10 Tersangka Pengedar Narkoba dan OKT

Karawang – Polres Karawang berhasil mengungkap jaringan bandar narkoba sebanyak ...