Warga Wancimekar : Banyak Dewan Tidak Menjamin Jalan Mulus

Kondisi jalan di Desa Wancimekar Kotabaru

KOTABARU – Meski banyak anggota dewan di wilayah dapil V. Namun, tidak menjamin dalam pembangunan suatu daerah. Tengok saja masih banyak jalan rusak yang belum di perbaikan. Salah satunya di Jalan Mashudi Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru.

Kondisi jalan tersebut sudah rusak parah karena berlubang dan berbatu krikil. Apalagi sekarang sudah masuk musim penghujan. Sering sekali banyak kendaraan yang jatuh dan kendaraan nya pada bocor.

Dengan begitu maka tak heran jika banyak warga yang komplain. Meminta kepada pemerintah daerah tidak menutup mata dan telinga untuk memperbaiki jalan rusak tersebut demi keamanan dan kenyamanan para pengendara lalu lintas.

Angga Mulyana (27) warga Desa Wancimekar mengatakan, kondisi jalan Mashudi sudah rusak parah, karena berlubang dan berbatu. Hal itu tentu dikeluhkan oleh pengguna lalu lintas, khususnya pengendara roda dua dan empat.

“Ya, pastinya para pengendara terganggu saat melintasi jalan ini, soalnya sudah rusak parah,” ujarnya, kepada ,Fakta Jabar sabtu (20/11/2021).

Ia mengaku, bahkan pada saat melintasi jalan tersebut, sudah beberapa kali kendaraan motor yang digunakannya itu bocor, akibat banyak berlubang dan batu krikil. “Sampe-sampe banyak kendaraan yang bocor, bahkan ban motor saya juga sering bocor saat melintasi jalan ini,” akunya.

Oleh karenanya, warga meminta pemerintah daerah untuk segara memperbaiki jalan tersebut, agar bisa memberikan keamanan dan kenyamanan para pengendara lalu lintas. “Mudah-mudahan pemerintah bisa peka terhadap lingkungan, jalan sampe jalan rusak dibiarkan berlarut-larut,” harapnya.

Sementara itu, Ibeng (32) warga Desa Wancimekar menambahkan, padahal jalan tersebut, sering dilewati oleh para pejabat pemerintah. Namun, sudah rusak parah belum diperbaiki.
“Suka ada mobil plat merah yang lewat sini. Selain itu banyak juga anggota dewan di dapil 5, tapi tetap aja jalan rusak belum diperbaiki. Mudah-mudahan pemerintah bisa segara memperbaikinya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...