Gina Swara : Papa & Mama Sudah Dukung Buat Nyalon Bupati

Gina Fadlia Swara

Karawang – Gina Fadlia Swara, yang merupakan anak Ade Swara dan Nurlatifah (bupati periode 2010-2014) telah mendapatkan persetujuan dan dukungan mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang di Pilkada mendatang.

Gina yang sekarang aktif sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyatakan kesiapan maju dalam Pilkada 2024.

“Pilkada 2020 kemarin, saya salah satunya yang datar pada penjaringan bakal calon bupati/wakil Bupati Karawang. Waktu itu, saya siap tapi masih ada ganjalan. Yaitu orangtua belum keluar (dari Sukamiskin Bandung,red),” katanya. Selasa (23/11/2021).

“Sekarang papa dan mama sudah keluar. Jadi saya lebih tenang. Insya Allah papa dan mama dukung, support untuk Pilkada nanti,” tambahnya.

Pihaknya mengaku sadar saat ini posisinya sebagai anggota dewan. Saat ini lebih fokus untuk menyampaikan aspirasi masyarakat untuk dibawa ditingkat Jawa Barat.

“Saya juga komunikasi dengan pengurus DPC Gerindra Karawang, jika kedepan lebih mengutamakan penjaringan kader internal partai untuk maju sebagai calon bupati 2024 di Karawang,” ujarnya.

“Ini merupakan langkah yang bagus, terlebih jika melihat potensi kader Gerindra di Karawang sangat militan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...