Pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD dari Partai PBB

Karawang – Pengucapan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) H. Maskur, MH telah dilaksanakan dalam acara sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karawang, Senin (29/11/2021) di gedung sidang DPRD.

H. Maskur menggantikan almarhum H. Mulya Safari sebagai anggota DPRD Karawang dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil IV yang telah meninggal dunia pada bulan Agustus 2021 lalu.

Sidang dipimpin Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar hingga prosesi pelantikan disaksikan anggota DPRD, Forkopimda dan tamu undangan lainnya yang hadir di gedung Paripurna DPRD.

“Selamat kepada bapak H. Maskur sebagai anggota DPRD. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik serta segera beradaptasi dengan anggota dewan lainnya,” kata Pendi Anwar.

Menurutnya, setelah pelantikan ini bisa berdaptasi dengan dewan yang lain dan alat kelengkapan dewan, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kita harapkan bisa beradaptasi dengan cepat karena di DPRD Karawang terdiri dari beberapa kumpulan partai dan beberapa alat kelengkapan dewan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...