234 SC Subregwil Cikampek, Gelar Tournament B&B Antar SMA, SMK se-Kabupaten Karawang

KARAWANG –  234 Solidarity Comunity (SC) Sub Regional Wilayah (Subregwil) Cikampek gelar Tournament Basket Ball (B&B) perdananya antar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Kabupaten Karawang.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Hendra Prana Jaya menyebutkan, sebanyak 19 tim yang terdaftar dalam Tournament B&B antar SMA dan SMK se Kabupaten Karawang yang diadakan 234 SC Subregwil Cikampek. Kegiatan tersebut diadakan, di Green Garden Sport Center (GSC) Jomin Timur, Kotabaru, Jumat 10/12 sampai Minggu 12/12).

“Ya, kita dalam rangka aniversary 234 SC Subregwil Cikampek yang ke-4 mengadakan tournament B&B SMA, SMK se Kabupaten Karawang. Dari 19 sekolahan SMA dan SMK se Kabupaten Karawang, dipecah menjadi 10 Tim putra, 9 Tim Putri,” katanya kepada Fakta Jabar, Sabtu (11/12) siang.

Ditempat yang sama, Ketua 234 SC Subregwil Cikampek, Nico Sandystian berharap, kegiatan tournament basket ball antar SMA dan SMK se Kabupaten ini diharapkan bisa menjadi agenda atau kegiatan tahunan 234 SC Subregwil Cikampek.

“Insha Allah, kegiatan tournament basket ball ini, kami berharap bisa menjadi agenda kegiatan tahunan 234 SC Subregwil Cikampek. Sehingga bisa melatih dan mengembangkan bakat dari adik-adik kita ini di bidang olahraga basket ball,” jelas Nico.

Salah satu peserta, Nadia (15) (dari SMA 5 Karawang mengungkapkan, dirinya sudah sering ikut tournament basket ball, namun pasca pandemi covid 19 dirinya baru lagi mengasah kemampuannya untuk ikut tournament basket ball diberbagai event, salah satunya yang diadakan oleh 234 SC Subregwil Cikampek.

“Seru sih, selepas pandemi jadi sering lagi latihan basket untuk ikut event tournament. Ini yang ketiga kalinya aku ikut tournament basket ball. Apalagi kalau 234 SC Subregwil Cikampek, mau mengadakan tournament basket jadi agenda kegiatan tahunan,” tandasnya.(dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...