FK PKBM Jabar : Selamat Atas Terpilihnya H Tuppu Alam Jadi Pimpinan DPP

Musyawarah Nasional (MUNAS) IV PKBM yang diselenggarakan di Universitas Jakarta

Fakta Jabar. co.id – Musyawarah Nasional (MUNAS) IV PKBM yang diselenggarakan di Universitas Jakarta (UNJ) terpilih Ir. H. Tuppu Alam menjadi pimpinan DPP FK PKBM Indonesia masa bakti 2021-2026.

Munas itu bertemakan “Melalui Munas DPP FK-PKBM kita tingkatkan sinergitas PKBM Mandiri, Bermutu dan Bermartabat” yang di hadiri ratusan peserta dari berbagai kabupaten/kota di Indonesia.

“Kepada seluruh saudaraku Pengurus DPP priode 2016 – 2021, Pengurus DPW dan DPD Se Indonesia serta seluruh peserta Munas V kita sudah menyelesaikan Munas V ini. Menurut saya sudah terselenggara dengan sukses sampai melewati demokrasi sejati, sehingga kemufakatan disepakati atas persetujuan bersama para anggota, ” ungkap Ketua Forum DPW FK PKBM Jawa Barat, Nana Suryana M.pd, Minggu (12/12/2021).

Kata dia, bersama segenap forum DPW FK PKBM Jabar mengucapkan selamat kepada atas terpilihnya H Tuppu Alam dan H Sukebi, karena kedua adalah orang hebat. Sebab di tengah selisih satu suara saja keduanya menghormati proses Munas dan hasilnya,” katanya.

Pihaknya berharap, kedepan tidak ada lagi masyarakat Indonesia yang tidak terlayani pendidikan. Artinya melalui kepengurusan yang baru ini, semoga mampu membuat perubahan Pendidikan masyarakat yang berkualitas dan bermartabat

“Semoga dengan keterpilihan ketua dan pengurus baru menjadikan kualitas pendidikan masyarakat semakin bermartabat dan lebih baik, ” harapnya.

Hadir dalam kegiatan Munas ke 5 tersebut, Ketua FK PKBM Kabupaten Karawang, Heru Saleh yang turut serta berbaur menjadi bagian peserta Munas. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...