Jelang Pergantian Tahun, PLN Jaga Keandalan Kelistrikan

Karawang – Dalam rangka memastikan kesiapan personel, kendaraan dan peralatan dalam menjaga keandalan kelistrikan selama Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), PLN UP3 Karawang melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Karawang Kota melaksanakan apel siaga.

Adapun pelaksanaan apel siaga dan gelar peralatan dilakukan di halaman parkir kantor ULP Karawang Kota yang dipimpin Manager ULP Karawang Kota, Ris Miryam dengan dihadiri Manager Bagian Jaringan, Musthopa yang serentak dilaksanakan seluruh ULP.

Manajer PLN ULP Karawang Kota, Ris Miryam mengungkapkan digelarnya apel kesiapsiagaan ini sebagai upaya PLN untuk terus meningkatkan keandalan pasokan listrik di Karawang sehingga masyarakat bisa menikmati listrik dengan aman dan nyaman.

“Apel siaga ini menghadapi perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Dan kegiatan ini dilakukan secara serentak di semua ULP dengan tujuan untuk memastikan seluruh peralatan dan petugas siap dalam menghadapi perayaan Nataru,” ujarnya.

Dikatakan Ris Miryam, Karawang dengan kondisi musim penghujan harus siap siaga untuk melayani masyarakat yang ada dengan lebih baik lagi. Disisi lain Karawang ini dialiri oleh sungai-sungai besar, sehingga kita harus meningkatkan kesiagaan.

“Tetap selalu siaga, dan terpenting dalam melaksanakan tugas di lapangan tetap jaga mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” paparnya.

Sementara itu, Musthopa selaku Manager Jaringan PLN UP3 Karawang mengungkapkan, apel siaga dilakukan seluruh ULP di Karawang dalam kesiapsiagaan Natal dan Tahun Baru 2022. Dirinya mengimbau seluruh petugas untuk tetap mematuhi SOP dalam bekerja, menggunakan Alat Pelindung Diri saat bekerja di lapangan.

“PLN UP3 Karawang terus berkomitmen untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik, khususnya pada perayaan seperti Natal dan Tahun Baru. Dimana harus dicek suppy trafonya dan instalasinya sehingga ibadah lancar,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...