Polres Bakal Lokalisir Tempat Keramaian di Pergantian Tahun Baru

Karawang – Polres Karawang menggelar rapat koordinasi operasi lilin lodaya 2021 dalam pengamanan libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di aula lantai 3 Gedung Singaperbangsa, Selasa (21/12/2021).

Dalam rapat tersebut Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan, dalam rapat itu disepakati akan ada lokasi yang bakal dilokalisir seperti wilayah alun-alun Karawang, Galuhmas dan sejumlah tempat di wilayah perkotaan.

Kemudian untuk kawasan wisata bakal ditempatkan dua pos khusus, yakni pos pertama adalah pos vaksin, bagi warga yang belum vaksin akan diarahkan untuk mengikuti vaksinasi. Sedangkan untuk pos kedua akan dipasangkan aplikasi pedulilindungi.

“Oleh karena itu tetap nanti kami tim yang tadi sudah rapat menjaga kapasitas Karawang adalah PPKM level 2,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan tak akan ada pesta perayaan tahun baru yang menimbulkan kerumunan di wilayah tertentu seperti hotel atau tempat keramaian lainnya.

Ia imbau, agar warga merayakan di rumah-rumah mereka masing-masing
“Saya imbau juga untuk warga tidak merayakan dengan petasan atau mercon,” ujarnya.

“Kami mengimbau untuk masyarakat tidak melaksanakan pertama yaitu konvoi-konvoi, kedua kumpul-kumpul yang sifatnya ramai-ramai. Karena memang Covid-19 belum berakhir, tahun baru di rumah saja bersama keluarga berdoa, kita mensyukuri tahun 2021 kita masih diberikan kesehatan dan di tahun 2022 mendapatkan limpahan Rahmat dari Tuhan yang Maha Esa,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...