Badan Kehormatan Berikan Reward Pada Anggota DPRD yang Rajin Ngantor

Karawang – Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang memberikan reward kepada Anggota DPRD yang aktif berkantor selama tahun 2021.

Adapun nama-nama Dewan yang diberikan reward untuk fraksi Demokrat diwakili Ketua DPRD, Pendi Anwar dan Budianto Ketua Fraksi Demokrat sekaligus Ketua Komisi 1. Sedangkan fraksi PKS diberikan ke Dedi Sudrajat anggota Komisi II dan Atta Subagja Sekretaris Komisi IV.

Dan untuk fraksi PKB diberikan ke Wakil Ketua III DPRD, Anggi Rostiana dan Asep Dasuki Ketua Komisi II. Fraksi PDIP diberikan ke Natala Sumedha anggota Komisi II dan Rosmillah Sekretaris Komisi 1. Untuk fraksi Golkar diberikan ke Asep Syarifudin Ketua Komisi IV dan Saidah Anwar anggota Komisi III. Sedangkan untuk fraksi Pangkal Perjuangan diberikan ke Dedi Rustandie Sekretaris Komisi II dan anggota Komisi IV Indriyani.

“Tahun 2021 reward diberikan kepada dua anggota DPRD yang kategori aktif berkantor, dimana diberikan kepada setiap Fraksi dengan perwakilan dua Dewan,” ujar Nurlela Saripin selaku Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Karawang, Kamis(30/12/2021).

Menurutnya, tujuan BK memberikan reward kepada anggota DPRD yang dikatakan aktif berkantor, agar supaya ini menjadi motivasi bagi teman-teman dewan lain, sehingga mereka juga bergiat aktif berkantor supaya mendapatkan reward seperti anggota lain.

“Untuk Dewan yang tidak dapat reward agar lebih aktif lagi kedepan, sehingga marwah DPRD Karawang meningkat. Dan secara garis besar tahun 2021, angka kehadiran dan intelektual anggota Dewan lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...