Nyi Mas Loreng Ramal Pejabat Karawang ; dari Keterpurukan Ekonomi hingga Mengalami Stress

Ilustrasi

Karawang – Novi Royani salah seorang peralamal Karawang menerawang kejadian masa depan. Novi atau biasa kita panggil dengan nama Nyi Mas Loreng meramal dengan metode kartu tjeki.

Ia meramal persoalan ekonomi dan nasib yang akan menimpa pejabat di Karawang pada tahun 2022 mendatang.

Menurut Nyi Mas Loreng, tahun depan akan banyak kejadian goncangan seputar ekonomi khusunya keuangan yang akan terjadi di Karawang.

“Di tahun 2022 akan banyak kebohongan- kebohongan dipublish, akan banyak halangan, banyak orang-orang yang berbohong, bahkan mereka (pejabat) ada yang hingga stress,” kata Nyi Mas Loreng, kepada wartawan.

Maksud orang stress menurut Nyi Mas Loreng adalah orang yang bekerja atau berposisi memegang keuangan.

“Di awal bulan pertama hingga ke bulan ketiga 2022 yang akan terjadi ini masalah uang saja, tepatnya bagi mereka yang memegang keuangan,” kata dia.

Diungkap Nyi Mas Loreng, terjadinya goncangan keuangan tersebut diakibatkan oleh karena tingkah lakunya.

“Karena kata-kata dia yang selalu berkata-kata manis, tapi banyak kebohongan sebenarnya, itu yang akan timbul permasalahan,” ungkapnya.

Kendati demikian, ditegaskannya, ramalan tersebut belum tentu terbukti, ramalan hanya bersifat prediksi dan belum pasti kebenarannya.

“Ini sifatnya hanya prediksi. Yang terpenting kita senantiasa berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar wabah ini segera berlalu. Kita mendoakan pula agar semesta senantiasa aman dan damai,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...