Puluhan Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat, Ini Pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto

Purwakarta – Puluhan anggota Polres Purwakarta mendapat kado istimewa dari institusinya, di awal tahun 2022 ini. Kebahagian dirasakan puluhan anggota Polres Purwakarta mulai dari bintara hingga perwiranya.

Sebanyak 67 personel Polres Purwakarta dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi mulai dari Brigadir Polisi (Bripol) hingga Komisaris Polisi (Kompol).

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di halaman Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta itu dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri.

“Penghargaan ini, bisa jadi merupakan kado tahun baru atas kinerja mereka selama ini,” ucap Pria yang akrab disapa Hery itu, pada Senin, 3 Januari 2022.

Kenaikan pangkat, menurutnya, hendaknya jangan disikapi dengan kegembiraan saja, di balik itu semua tentunya mempunyai konsekuensi tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

“Kenaikan pangkat ini lebih menyadarkan diri kita dan sekalian untuk berintrospeksi. Tentunya kita juga lebih meningkatkan kinerja yang dilandasi itikad baik, disiplin, loyalitas dan dedikasi,” jelas perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Kapolres Purwakarta berharap dengan pangkat yang baru, seluruh anggota makin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Dengan pangkat baru di tahun baru, sebagai anggota Polri yang ada di Polres Purwakarta ini diharapkan ke depannya lebih mengembangkan kemampuan diri dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas Polri. Oleh karena itu, ada konsekuensi tanggung jawab moral pada institusi sehingga pelayanan masyarakat harus semakin baik,” Pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...