Usut Anggaran Proyek Jembatan Kepuh

Karawang – Sungguh memprihatinkan. Jembatan Kepuh KW6 Karangpawitan, Karawang Barat ambles. Proyek bersumber APBD Karawang dengan nilai 10.5 Miliar itu belum lama diresmikan Bupati Karawang. Kini sudah rusak kembali.

Terpantau di lokasi, penyebab ambles jembatan tersebut. Saat ini jembatan tidak bisa digunakan oleh roda empat. Bahkan roda dua pun harus hati-hati melintas jembatan tersebut. Terpaksa kendaraan menggunakan jembatan lama untuk melintas penyambung lapang karangpawitan satu dan lapang karangpawitan dua.

Praktisi hukum di Kabupaten Karawang, Asep Agustian, SH., MH mendesak kejaksaan mengusut kasus tersebut. Untuk kepercayaan masyarakat ke penegak hukum, kejaksaan harus bersikap.

“Masak sih jaksa diam saja dengan kasus ini. Orang yang tidak ngerti hukum saja tahu jika pembangunan jembatan KW 6 ada masalah. Coba dong turun ke lapangan, jangan diam saja,” kata Ketua Peradi Karawang kepada wartawan.

“Penanganan kasus jembatan oleh kejaksaan dapat menepis anggapan pembiaran terhadap proyek bermasalah dilingkungan Dinas PUPR,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...