Hadir di Muscab, Begini Harapan Sri Rahayu Agustina Pada Cabor POSSI

Hj Sri Rahayu Agustina

Karawang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina menghadiri acara musyawarah POSSI Karawang, Kamis (27/1/2022) di Hotel Akhsya Telukjambe, Karawang.

Hasil musyawarah itu terpilih Ade Komarudin sebagai ketua umum POSSI Karawang periode 2022-2026.

“Kepada ketua yang baru dan jajaranya harus lebih maju.Dengan kepengurusan yang baru harus lebih baik dan bisa mencetak kader-kader terbaik, atlet-atlet terbaik untuk di kancah di dunia selam, baik itu di kancah provinsi, nasional ataupun Kancah internasional,” pesannya.

Sri juga menyampaikan banyak potensi-potensi atlet selam terbaik di Kabupaten Karawang. Namun secara fasilitasnya kurang memadai.

“Karawang belum mempunyai kategori kolam renang dan selam yang berkualitas saat latihan puh kita harus diluar Karawang,”tutur Sri.

Ditambahkan Sri, bahwa POSSI Karawang sudah berkeinginan bersama KONI untuk mempunyai lahan renang namun terkendala dengan anggaran refocusing Covid dan ini pekerjaan rumah POSSI.

“Ketika periode kami sudah disediakan lahan untuk dipergunakan kolam renang itu sendiri,kita terkendala anggaran dan PAD menurun,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...