Wakil Bupati Karawang Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Partai NasDem

Vaksinasi Booster Partai NasDem

Karawang – Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh memberikan apresiasi kepada Partai NasDem Karawang yang telah menggelar vaksinasi booster untuk masyarakat Karawang. Bahkan, Jief sapaan akrabnya memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Sekretariat NasDem, Minggu 6 Februari 2022.

“Sangat luar biasa partai NasDem. Selalu berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat Karawang,” kata Jief.

Ia mengatakan, Pemkab Karawang sedang gencar melakukan vaksinasi untuk masyarakat. Bahkan target 90 persen itu sudah hampir terlaksana. Dengan demikian, pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Partai NasDem.

“Alhamdulillah, Partai NasDem membantu pemerintah untuk vaksinasi masyarakat,” katanya.

H. Aep Syaepuloh, SE

Sebelumnya, pada Sabtu, 5 Februari 2022 Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem Kabupaten Karawang melaksanakan vaksinasi booster untuk masyarakat Karawang. Vaksinasi itu dipusatkan di Sekretariat NasDem Karawang Kompleks Ruko Grand Taruma Karawang.

Dikatakan Ketua DPC Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrudj Jaman kepada wartawan. Kata dia, NasDem membuka pendaftaran vaksinasi melalui online maupun pendaftaran langsung di lokasi.

“Kami sudah menginformasikan melalui media sosial, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksin ke tiga bisa daftar melalui online maupun datang langsung ke kantor Nasdem Karawang sebelumnya” ucapnya.

Menurutnya, ada sebanyak 1500 dosis vaksin sinovac dan Pfizer yang disediakan disediakan untuk vaksinasi booster untuk selama dua hari.

“Masyarakat yang ingin divaksin booster cukup datang membawa KTP dan menunjukan kartu vaksinasi dosis ke dua” ujarnya.

Dian menambahkan, selain masyarakat umum, vaksinasi booster ini diikuti penyandang disabilitas. Ada sebanyak 60 orang penyandang tuna rungu yang sudah mendaftar dan sudah hadir untuk mengikuti vaksinasi booster.

“Sentra vaksinasi ini merupakan upaya Partai Nasdem untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksin ketiga (Booster) untuk masyarakat umum, dan untuk mencapai target herd immunity di Kabupaten Karawang,”pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...