Iyus Suryana Pimpin Golkar Kota Baru

Karawang – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang melaksanakan Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub) Kecamatan Kota Baru
guna menggantikan ketua Pengurus Kecamatan (PK) yang meninggal Dunia.

Dalam Muscamlub tersebut yang digelar di RM Alam sari, H Iyus Suryana S.Kom terpilih secara aklamasi sesuai musyawarah dan kesepakatan 9 desa dikecamatan kota baru.

“Para pengurus 9 desa menyepakati untuk mendukung atau memilih Iyus Suryana S.Kom sebagai PK terpilih Kecamatan Kota Baru itu berdasarkan hasil aklamasi,”Kata Asep Syarifudin Sekjen DPD Golkar Karawang,pada 11 Februari 2022.

Asep Ibe menambahkan sesuai mekanisme partai AD/ART partai harus melaksankan Muscam untuk memilih ketua Depinitif dengan pertimbangan-pertimbangan yang matang dari DPD Golkar Kabupaten Karawang.

“Kita harus menyelesaikan ketua definitif di 30 Kecamatan,untuk di kota baru ini kemarin karena almarhum Pak Haji Anda meninggal dunia ini dan kemudian kita PLT kan kepada Timi Nurzaman kemudiaan Iyus Suryana terpilih Aklamasi,”kata Asep Ibe.

Ditambahkan Asep Ibe bahwa di Dapil 5  Partai Golkar selalu memimpin suara dengan raihan selalu 2 kursi dan dengan terpilihnya PK yang baru Iyus Suryana putra dari Alm H Anda bisa memberikan rasa semangat  melanjutkan kepemimpina sebelumnya.

 “Kang Iyus masih muda kita berharap ada semangat yang luar biasa sehingga Partai Golkar di kecamatan Kotabaru umumnya Dapil 5 ini bisa Mendulang suara yang lebih banyak saat sehingga perolehan kursi di pileg masih bisa kita pertahankan dua Kursi syukur-syukur Bisa bertambah,”tandasnya.

Sementara itu Iyus Suryana ketua terpilih mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan dari semua pengurus PD Kota Baru priode 2021-2025.

“Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan ini,semoga amanah yang diberikan ini bisa membawa Golkar di Dapil 5 bisa menambah dari 2 kursi menjadi 3 kursi di DPRD Karawang,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, ...