Mak Sri Rahayu Harapkan Ambu Frozen Mart Gandeng Produk UMKM Karawang

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sri Rahayu Agustina,SH

Karawang – Hadiri pergelaran Grand Opening dan Launching Ambu Frozen Mart, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sri Rahayu Agustina harapkan produk UMKM masyarakat Kabupaten Karawang hadir di Ambu Frozen Mart.

Ditemui di lokasi Grand Opening dan Launching Ambu Frozen Mart yang berlokasi di Jl. Husni Hamid Kelurahan No.21, Nagasari, tepatnya disamping Sekolah Dasar Negeri (SDN)Nagasari VI, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sri Rahayu Agustina menyampaikan, perekonomian masyarakat sedang naik turun dikarenakan kondisi pandemi Covid 19.

“Yang diharapkan di tahun 2022 ini akan normal kembali, justru sebaliknya, malah ada peningkatan yang terkonfirmasi Covid 19, sehingga berpengaruh pada sektor perekonomian masyarakat,” ujarnya. Sabtu,(12/2/2022)

Melihat situasi seperti ini, ia berharap atas dibukanya Ambu Frozen Mart ini dapat membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat dengan menggandeng semua pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di Kabupaten Karawang.

“Seperti di Supermarket lainnya, diharapkan di Ambu Frozen Mart ini juga bisa menjadi wadah bagi pelaku UMKM di Karawang dalam menjajakan produknya,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat dan sukses atas Grand Opening dan Launching Ambu Frozen Mart.

“Selamat dan sukses terus untuk Ambu Frozen Mart, semoga dapat menjadi pusat frozen food unggulan di Kabupaten Karawang.” Pungkasnya.

Hj Sri Rahayu Agustina, SH anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menghadiri grand opening Ambu Prozen Mart di Jalan Husni Hamid No.21 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Sabtu 12 Februari 2022.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...