Upaya Lindungi Masyarakat dari Paparan Covid-19, Polres Purwakarta Gencar Lakukan Vaksinasi

Purwakarta – Mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus gencar vaksinasi anak-anak tahap 2, di Mapolres Purwakarta, pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Vaksinasi yang di di selenggarakan di hanggar Polres Purwakarta tersebut di peruntukkan bagi anak anak berusia 6 tahun sampai dengan 11 tahun namun bisa juga di ikuti dewasa.

Bagi orang tua di persilahkan membawa anak anaknya mengikuti vaksin presisi yang di adakan oleh Polres Purwakarta untuk jadwal vaksin pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, vaksinasi untuk anak ini di rencanakan masih akan dilaksanakan beberapa hari ke depan, adapun vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac.

“Untuk vaksinasi di Mapolres Purwakarta ini digelar dari Senin hingga Sabtu. Vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac,” ucap Satrio, saat ditemui di sela-sela kesibukannya, pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Wakapolres juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta yang telah mengantarkan anak anaknya mengikuti vaksinasi.

Satrio menyebut, dengan mengikuti vaksinasi merupakan bentuk dukungan program pemerintah dalam menekan penyebaran dan percepatan penanganan Covid-19.

Lanjutnya, program vaksinasi yang di canangkan oleh pemerintah dan di dukung oleh semua pihak tujuannya adalah untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity sehingga penyebaran covid 19 dapat di hentikan.

“Ayo ikut vaksin dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19 dan upaya pemulihan ekonomi nasional serta tetap patuhi Protokol kesehatan,” ajak Kompol Satrio Prayogo.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...