Jibas Tinjau Jembatan Rusak Batujaya

Karawang – Masyarakat mengharapkan sosok pemimpin yang cepat respon ketika ada masalah fasilitas umum. Apalagi peruntukan kegiatan perekonomian perlu menjadi perhatian. Haji Abas Hadi Mulya salah satunya. Seorang wakil rakyat di Kota Pangkal Perjuangan dari Partai Demokrat. Ia menerima pengaduan dari warga Cikeruh Batujaya, akses masyarakat dalam beraktivitas terganggu lantaran jembatan rusak. Menerima aduan itu, Jibas sapaan akrabnya tidak menunggu lama. Jibas langsung turun ke lokasi di Cikeruh Desa Karya Bakti Kecamatan Batujaya, kemarin. Dilokasi, Jibas disambut sejumlah warga dan melakukan pengecekan jembatan.

Dikonfirmasi media, Jibas menyebutkan jembatan yang menjadi akses masyarakat dalam aktivitas perekonomian itu rusak hingga terganggu. Namun, melalui aspirasi wakil rakyat daerah pemilihan III (Pakisjaya, Batujaya, Tirtajaya, Cibuaya, Pedes) dibangunkan jembatan.

“Alhamdulillah, kami bisa selesaikan supaya warga tidak terganggu kegiatannya,” kata H Abas, Anggota DPRD Karawang.

Menurutnya, selaku wakil rakyat harus gerak cepat merespon pengaduan masyarakat. Pasalnya, wakil rakyat dipilih oleh rakyat hingga duduk di DPRD.

“Ini bagian dari pengabdian kami untuk rakyat,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...