RSUD Karawang Menerima Kunjungan Komisi IV DPRD Karawang

RSUD Karawang menerima kunjungan Komisi IV DPRD Karawang

Karawang – RSUD Karawang menerima kunjungan Komisi IV DPRD Karawang. Kunjungan kali ini guna meninjau langsung progres peningkatan kualitas pelayanan di RSUD Karawang.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt. Dirut RSUD Karawang, dr. Fitra Hergyana.

Dijelaskannya, Komisi IV DPRD Karawang ingin mengetahui sejauh mana peningkatan kualitas layanan dan kebersihan rumah sakit. Mengingat, rencana RSUD yang bakal diplot sebagai salah satu tempat rujukan di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Komisi IV juga meminta manajemen RSUD agar kualitas layanan dan kompetensi SDM-nya bisa bisa lebih baik dibanding RS swasta lainnya.

“Mereka ingin memastikan bahwa hari ini kualitas pelayanan di RSUD berjalan ke arah yang lebih baik. Alhamdulillah kami sampaikan bahwa sedikit demi sedikit kami di manajemen terus berbenah baik dari segi pelayanan kesehatan maupun yang sifatnya administratif,” ujar dr. Fitra, Jumat (18/2).

Ditambah lagi, kata dr. Fitra, RSUD Karawang saat ini telah mendapat bantuan dari pemerintah pusat guna memperkaya fasilitas rumah sakit. Maka, progres peningkatan kualitas ini harus terus dilakukan.

“Tentunya hal ini semakin mendorong kami untuk meningkatkan kompetensi pegawai kami. Insya Allah peningkatan kompetensi SDM ini rencananya akan kami lakukan secara terprogres, kami sedang persiapkan pelatihan SDM bagi pegawai-pegawai kami, agarmutu pelayanan dan kenyamanan pasien juga bisa terus ditingkatkan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...