Mendadak, Haji Ardiansyah Mundur Dari Ketua DPC Partai Hanura Karawang. Ini Alasannya

H Ahmad Ardiansyah menyatakan mundur dari Ketua DPC Partai Hanura Karawang

Karawang-Mendadak, H Ahmad Ardiansyah menyatakan mundur dari Ketua DPC Partai Hanura Karawang. Padahal, sebelumnya tidak ada kegaduhan atau konflik yang muncul ke publik di tubuh partai besutan Wiranto ini.


Berdasarkan surat pengunduran diri dari H. Ahmad Ardiansyah yang diterima redaksi, alasan pengunduran diri H Ardi dikarenakan ada kesibukan lain yang tidak dijelaskan secara detail.


Dalam suratnya, H Ardi juga akan mendukung siapa pun yang ditunjuk DPD Partai Hanura Jawa Barat untuk menggantikan dirinya. H Ardi sendiri didaulat jadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang sejak tahun 2020 hingga 2025 mendatang.
“Saat ini saya mau fokus ke dunia usaha. Ga tau nanti ke depannya,” ujar H. Ardi, Kamis (24/2/2022).

Surat Pengunduran Diri H Ardiansyah


Partai Hanura sendiri saat ini hanya berhasil menempatkan satu kursi parlemen perwakilannya. Kursi di parlemen tersebut berkurang dari periode sebelumnya saat Hanura mempunyai dua Anggota DPRD Karawang.


Nama Metri disebut-sebut sebagai calon pengganti H. Ahmad Ardiansyah untuk memimpin DPC Hanura Kabupaten Karawang. Lantaran, Metri merupakan satu-satunya kader Hanura yang duduk di DPRD Karawang.
“Bisa saja, Metri yang akan duduk di DPC Hanura Karawang, itu pun kalau komunikasinya bagus dengan DPD Jawa Barat,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...