Jibas Siap Melangkah ke Senayan di Pileg 2024

Dewan H Abas Hadi Mulyana

Karawang – Langkah Dewan H Abas Hadi Mulyana untuk mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) tahun 2024, mendapat respon positif dari masyarakat di Kecamatan Cilamaya Wetan.

Dalam momentun Reses I tahun 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, untuk Dapil IV H Budianto, di Perum Pratama Permai Desa Tegalwaru, Kecamatan Cilamaya Wetan, H Abas mendapat restu masyarakat menuju senayan di pemilu tahun 2024 mendatang.

Terpantau oleh awak media, masyarakat sangat antusias merespon rencana H Abas maju menuju senayan tersebut.

“Kami siap mendukung pak Dewan H Abas nyalon DPR RI,” sambut riuh masyarakat saat H Abas berpidato dan meminta restu untuk mencalonkan DPR RI.

Selain menyampaikan hajatnya untuk nyalon sebagai DPR RI di pemilu 2024, H Abas juga merespon banyak keluhan dari masyarakat Desa Tegalwaru, terkait solusi penanggulangan banjir yang kerap terjadi jika musim penghujan tiba.

“Malam ini saya terima keluhan warga Desa Tegalwaru terkait solusi penanggulangan banjir yang sering terjadi disini,” ujar H Abas.

“Untuk itu saya akan berikan aspirasi saya sebesar 400 juta rupiah, guna upaya menanggulagi banjir,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, H Abas juga berkomitmen akan menarik dana aspirasi dari Pemprov Jawabarat untuk penanggulangan banjir di Cilamaya Wetan.

“Jika aspirasi saya kurang, saya akan meminta anggaran aspirasi dari Dewan Provinsi sebesar 1 milliar rupiah, karena banjir Cilamaya Wetan harus diselesaikan, agar jika musim hujan tiba masyarakat tidak takut kebanjiran dan aktivitas perekonomian dapat berjalan lancar,” katanya.

Aspirasi yang diberikan H Abas kepada warga Cilamaya Wetan, kendati itu diluar Dapil dirinya yaitu di Dapil III, itu merupakan bentuk pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

“Apalagi jika saya duduk menjadi DPR RI, aspirasi yang lebih besar bisa disampaikan untuk masyarakat, khususnya masyarakat Cilamaya Wetan, umumnya masyarakat Karawang,” ungkapnya.

Atas dasar itu H Abas meminta restu dan dukungannya untuk melenggang ke senayan.

“Saya meminta restu, doa dan dukungannya agar Allah SWT mengabulkan hajat saya untuk menjadi DPR RI di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...